Maia Estianty Akan Tandingi Risma di Pilkada Surabaya?

Maia Estianty Akan Tandingi Risma di Pilkada Surabaya?
Sipayo.com – Maya Estianty, penyanyi kelahiran Surabaya, 27 Januari 1976 yang juga dikenal sebagai mantan istri musisi Ahmad Dhani disebut-sebut akan maju sebagai pasangan Rasiyo di Pilkada Surabaya sebagai pesaing calon Walikota petahana Tri Rismaharini atau yang lebih dikenal dengan nama Risma.

Hal tersebut diungkapkan oleh Juru Bicara Partai Demokrat Imelda Sari kepada wartawan. Menurutnya, sejauh ini sudah ada kabar beredar yang bahwa pasangan Rasioyo dan Maia telah masuk bursa calon kepala daerah dan wakil kepala daerah usungan Partai Demokrat pada Pilkada Surabaya. Tapi menurut Imelada, informasi tersebut belum didapatkannya dari DPC dan DPD Partai Demokrat.

“Ada kabar yang beredar Rasiyo dan Maia, tapi saya belum dapat informasi dari DPC dan DPD,” katanya.

Sebelumnya sempat pula beredar pemberitaan media, bahwa Partai Demokrat enggan mengikuti sikap politik koalisi Majapahit dalam proses pemilihan Walikota Surabaya, sehingga partai yang dipimpin Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu memastikan akan mengusung pasangan calonnya sendiri.

Salah satu nama yang sempat menjadi pembahasan adalah, mantan isteri musisi Ahmad Dhani, Maia Estianty. Informasi yang dihimpun nama personal Duo Ratu itu sempat disebut mendampingi Dhimam Abror, sebagai alternatif dari pasangan Rasiyo-Abror. Informasi soal nama Maia itu pun sempat dibenarkan oleh Dhimam Abror.

Namun hingga berita ini dinaikkan, Calon Wali Kota dari kalangan praktisi media itu enggan membuka nama pasangan yang akhirnya disepakati berdasarkan pertemuan terakhir. Adapun Rasiyo merupakan sosok mantan birokrat di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, yang terakhir diketahui menjabat sebagai Sekdaprov.