Malam Puncak Karo Festival, Aura Kasih Gantikan Syahrini

Malam Puncak Karo Festival, Aura Kasih Gantikan Syahrini
Sipayo.com – Syahrini tidak dapat hadir pada alam puncak Karo Festival, artis cantik ini digantikan oleh Aura Kasih, artis yang juga tidak kalah cantik dan bersuara merdu.
 
Hal ini disampaikan oleh Wakil Sekretaris Panitia, Alexander Firdaust Miliala saat diminta konfirmasinya atas kehadiran Syarini hari ini, Sabtu (28/7/2015).
 
“Syahrini tidak jadi datang, akan digantikan oleh Aura Kasih” ujar Alexander melalui pesan singkat.
 
Sebelumnya pihak panita sudah mengabarkan bakalan mendatangkan Syahrini seperti diberitakan dibeberapa media. Namun karena padatnya jadwal, Syahrini tidak dapat hadir.
 
“Kita memang juga berusaha untuk mendatangkan Syahrini, namun jadwalnya begitu padat, kami panita minta maaf untuk itu. kami mendatangan artis yang tidak juga kalah populer dari dia” Ujar Firdaust.
 
Malam puncak karo festival juga akan dimerihkan oleh artis karo seperti santa hoki ginting, juliana tarigan, anta prima ginting, averiana barus, maharani tarigan, dan sejumlah artis lainnya.
 
Pada malam puncak,juga akan diadakan pelantikan pengurus DPD HMKI Sumatera utara dan refleksi meletusnya Gunung Sinabung.