Minum Air Kencing Selama 43 Tahun, Kakek Bao Makin Sehat

Minum Air Kencing Selama 43 Tahun, Kakek Bao Makin Sehat
 Sipayo.com – Bao Yafu (81) tahun mengaku telah meminum ari kencing sendiri selama 43 tahun  dan merasa dirinya tetap sehat dan bugar, bahkan beberapa penyakit yang dia derita sembuh.
 
Bao Yafu tinggal perumahan Kangyuyuan, Kota Wuhan, Tiongkok bersama beberapa orang yang sudah berumur salah satunya adalah  Yi Dongshan (61). Baik Bao dan Yi adalah sama-sama peminum air kencing sendiri.
 
Setiap pagi kedua orang ini keluar dari kamar mandi dengan membawa gelas yang berisi air kencing mereka dan meminumnya. Bao dan Yi menyebutnya terapi air kencing pagi. Selain di minum mereka juga menggunakan untuk mencuci mata dan wajah.
 
Dikutip sipayo.com dari Dailymail, Rabu (19/8/2015), Bao Yafu adalah kepala organisasi Asosiasi Terapi Urine cabang Wuhan, sebuha organisai yang beranggotakan orang-prang yang minum air kencing setiap hari.
 
Asosiasi Terapi Urine dibentuk pada tahun 2008 namun tidak diakui oleh Depertemen kesehatan Tiongkok, karena padangan ahli kesehatan minum air kencing itu menjijikan dan tidak sehat
.
Namun menurut anggota Asosiasi Terapi Urine, minum air kencing dapa memperpanjang umur, menambah daya tahan tubuh bahkan menyembuhkan kanker.
 
Bao mengaku bahwa dirinya telah meminum air kencing sejak tahun 1972 dan kepada keluarga sudah memperkenalkan terapi ini. Hasilnya Enam bulan setelah mengonsumsi air seni secara rutin, penyakit Bao mulai hilang, seperti sembelit atau sariawan yang sering kambuh, bahkan kebotakannya pun sembuh.
 
Apa anda berminat ?