Muthia Khanza Terpilih Sebagai None Jakarta 2015

Muthia Khanza Terpilih Sebagai None Jakarta 2015
Sipayo.com – Muthia Khanza dari Jakarta Pusat terpilih sebagai None Jakarta tahun 2015/2016 yang diselenggarakan di Mall Kota Kasablanca, Jl. Casablanca Raya, Jakarta Selatan, Jumat (14/08/2015) malam. Pada kesempatan yang sama, juga terpilih Kevin Emaraldi dari Jakarta Barat sebagai Abang Jakarta.
Melalui pemilihan yang berlangsung meriah, dibalut nuansa budaya Betawi yang kental. Muthia Khanza dan Kevin Emaraldi berhasil 36 orang finalis lainnya.
Mengingat Kevin dan Muthia akan didaulat sebagai Duta Wisata Provinsi DKI selama setahun. Dengan demikian, pemilihan Abang None 2015 tidak hanya menjadi ajang menyeleksi kecantikan dan ketampanan remaja di usia 18-25 tahun namun juga penyeleksian intelegensi pengetahuan umum serta bakat yang ia miliki.
Bahkan  banyak dari hasil pemilihan Abang dan None Jakarta yang jadi selebritas di jagat hiburan Indonesia.
Acara  dimulai pukul 19:00 sampai pukul 10:00 . Abang dan None itu diseleksi oleh  delapan juri yaitu Ratih Sanggarwati, Dr.Rosemini Agus Silalahi, Prita Kemal Gani, Dr. Robert Silalahi, Farida Happy Djarot, Hermawan Kartajaya, Prof. Dr. Sylviana Murni, dan H.Tatang Hidayat. Selain itu dihadiri oleh wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat
Abang dan None yang dipilih sudah terlebih dahulu mengikuti  seleksi di seluruh wilayah DKI Jakarta seperti Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, dan Kepulauan Seribu. Setiap wilayah mengirimkan masing-masing tiga wakil
Pemilihan berlangsung meriah. Pendukung dari masing-masing wilayah cukup banyak hampir seluruh ruang yang disediakan tempat duduknya penuh.