One Direction Resmi Vakum Tahun 2016

One Direction Resmi Vakum Tahun 2016
Sipayo.com – Kabar vakumnya boyband One Direction tahun depan, yakni mulai bulan Maret 2016 sudah kerap menjadi pemberitaan akhir-akhir ini. Pemberitaan terbaru yang dilansir Aceshowbiz, Senin (24/8/2015) memastikan bahwa One Direction memang akan benar-benar vakum, dan hal itu akan berlangsung selama 12 bulan.
Dari sumber terpercaya yang tidak disebutkan namanya, One Direction vakum bukan karena ada perpecahan. Namun Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson dan Niall Horan sepakat untuk fokus mengerjakan proyek solo masing-masing terlebih dahulu.
“Mereka istirahat hanya untuk mengerjakan proyek pribadinya masing-masing. Tentu saja mereka memiliki proyek sendiri, sama seperti The Rolling Stones,” ungkap sumber itu.
Namun, bagi para Directioner jangan terlalu bersedih. Sebab diperkirakan akhir tahun ini atau awal 2016 mendatang, album ke-5 boyband pelantun ‘You & I’ itu akan dirilis. Hanya saja, tidak akan ada konser tur panjang untuk merayakan kelahiran album baru tersebut.
One Direction juga baru saja merilis video klip dari single di album baru nanti berjudul ‘Drag Me Down’. Di video klip itu, One Direction untuk pertama kalinya tampil berempat tanpa Zayn Malik.