PDIP Sumut Targetkan 10 Daerah Menang, Kab Karo Tidak Disebut

PDIP Sumut Targetkan 10 Daerah Menang,  Kab Karo Tidak Disebut
 
Sipayo.com – Partai Indonesia Demokrasi Perjuangan (PDIP) menargetkan minimal 10 daerah akan dimenangkan calonnya pada pilkada serentak 9 desember mendatang.
 
Hal ini diuturakan Ketua DPP PDI Perjuangan Trimedya Panjaitan  saat mengadakan rapat pemenangan Pilkada di Hotel Grand Kanaya, Medan, Sabtu (22/8/2015).
 
“Target kami, minimal (menang) di sepuluh daerah,” kata Trimedya, seperti dikutip sipayo.com pada tribunmedan, sabtu (22/8/2015)
 
Trimedya Panjaitan yakin target ini bakal diraih oleh PDIP. Untuk memenangkannya DPP dan DPD dan seluruh kader akan solid untuk menghantarkan calon yang mereka dukung menjadi pemenang. Ketua DPD PDIP sumut juga dinilai mampu untuk mensukseskan partai pengusung Jokowi ini di SUmater utara.

“Kami akan forsir tenaga. Kami akan habis-habisan, dan juga ami yakin Pak Japorman akan mampu,” tambah Trimedya.
 
Sepuluh daerah yang menjadi target pemenangan PDIP adalah dari 23 daerah yang melangsungkan Pilkada serentak adalah Medan, Asahan, Tapanuli Selatan, Sibolga, Nias, Samosir,Nias Selatan, Pakpak Bharat, Mandailing Natal, dan Labuhanbatu Selatan.
 
Kabupetan Karo yang merupakan salah satu basis PDIP tidak disebutkan, hal ini mungkin karena PDIP tidak mamu memenangkan pada pileg 2014 yang lalu, walau pada Pilpres Jokowi yang diusung PDIP menang di daerah ini.