Pemandian Alam Namo Karang Kembali Ramai Dikunjungi

Pemandian Alam Namo Karang Kembali Ramai Dikunjungi
Sipayo.com – Pasca banjir bandang yang memporakporandakan Namo Karang di Desa Kidupen, Kecamatan Juhar, Kabupaten Karo pada bulan April 2015 silam, kini pemandian alam tersebut kembali berbenah dan telah mulai ramai lagi dikunjungi. Keindahan dan kesejukan alam sekitar telah kembali lagi seperti dulu.
Hal tersebut diungkapkan oleh warga Desa Kidupen Ariston Ginting yang kini tinggal di Medan. Menurut Ariston, keberadaan pemandian alam Namo Karang yang sempat rusak akibat banjir bandang, kini mulai membaik, sementara keindahan dan kesejukan alam yang dapat dinikmati di objek wisata tersebut telah kembali lagi seperti dulu.
“Kesejukan dan keindahan Namo Karang sudah kembali seperti dulu. Jadi bagi para pengunjung yang ingin menikmati indahnya pemandangan dan kesejukan objek wisata yang berada di Desa Kidupen tersebut dipersilahkan datang kembali,” ujarnya.
Ariston menambahkan bila keberadaan Namo Karang sangat cocok dan tepat sebagai tujuan wisata bagi keluarga dan juga para anak-anak muda yang ingin melihat pemandangan alam yang indah beserta menikmati keberadaan air yang begitu sejuk dan asli berasal dari pegunungan.
Selain itu, Ariston juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat Desa Kidupen akan melaksanakan pesta tahunan (Kerja Tahun/Gendang Guro-guro Aron) yang akan dilaksanakan bertepatan dengan peringatan HUT Kemerdekaan RI pada 17 Agustus mendatang.
“Jadi ajaklah keluarga dan rekan-rekan sejawat juga kerabat berkunjung ke Namo Karang, sebab keberadaanya akan semakin meriah bersamaan dengan momen Kerja Tahun yang juga tak lama lagi akan dilaksanakan di Desa Kidupen,” ujarnya.