Pemuda Karo Medan Gelar Bakti Sosial di Gunung Sibayak

Pemuda Karo Medan Gelar Bakti Sosial di Gunung Sibayak
Komunitas Pemuda Karo Medan (PKM) akan melaksanakan kegiatan bakti sosial di Gunung Sibayak yang rencananya akan dilaksanakan pada, 8 – 9 Agustus 2015 mendatang. Serangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam bakti sosial tersebut, diataranya mengadakan kebersihan di sekitar Gunung Sibayak, diskusi budaya Karo, refleksi dan doa bersama untuk erupsi Gunung Sinabung yang telah berlangsung selama kurun 5 tahun terakhir.
Kegiatan bakti sosial yang akan dilaksanakan di Gunung Sibayak tersebut diprakarsai oleh Koordinator Olahraga PKM Jefri Karo-Karo Sitepu. Menurut Jefri, kegiatan ini terbuka untuk umum dan tidak hanya dikhususkan bagi para anggota komunitas PKM saja.
“Kegiatan bakti sosial di Gunung Sibayak yang dilaksanakan oleh PKM terbuka untuk umum. Bagi teman-teman yang berasal dari luar komunitas kita juga turut dapat ikut dengan cara mendaftarkan diri terlebih dahulu kepada pihak panitia,” ujarnya.
Sejauh ini panitia kegiatan bakti sosial yang digagas oleh PKM telah membuka kontak person. Bagi seluruh masyarakat yang ingin ikut ambil bagian dalam kegiatan ini, dapat secara langsung menghubungi nomor panitia, yaitu 087766312661/085206598151 atas nama Jefri, dan nomor 087868097845 atas nama Darwan Sembiring.