Penampakan Hantu Wanita di Planet Mars Bikin Geger

Penampakan Hantu Wanita di Planet Mars Bikin Geger
Sipayo.com – Sebuah foto yang berhasil diambil oleh robot Curiosity Rover milik NASA, dimana pada foto tersebut memperlihatkan sesosok siluet menyerupai manusia yang kemudian dinyatakan mirip penampakan hantu wanita yang mengenakan jubah kini tengah heboh diperbincangkan di media sosial.

Menurut informasi yang dilansir Mirror, Jumat (7/8/2015), gambar tersebut diambil ketika Curiosity tengah menjelajahi permukaan kawah planet Mars.

Pada saat itu, robot tersebut tengah mempelajari materi dari permukaan kawah, serta mengambil beberapa gambar untuk dikirimkan ke tim peneliti. Di saat itulah Curiosity secara tidak sengaja menemukan sosok siluet wanita ini.

Penampakan wanita misterius ini pun masih diperdebatkan oleh berbagai kalangan. Namun, para observer dari UFO Sightings Daily menjelaskan bahwa siluet tersebut jelas memperlihatkan bahwa planet Mars memang memiliki tanda kehidupan.

Dari gambar yang dikirim Curiosity, para peneliti dan visual image expert mencoba untuk menelisik gambar tersebut secara lebih dekat.

Setelah dilakukan proses zooming, sosok tersebut nyatanya memang memperlihatkan postur tubuh wanita dengan padanan warna gelap. Namun, wajah dari sosok tersebut tidak tampak secara jelas.

“Dari siluet tersebut, kami bisa melihat ada dua lengan dengan warna yang lebih terang dari objek lainnya. Kami bisa memprediksi bahwa `makhluk` tersebut memiliki kepala dengan rambut yang panjang,” ungkap tim peneliti dan visual image expert.

“Kami tidak bisa mengungkap bahwa siluet tersebut hidup. Namun, sulit dijelaskan juga bahwa siluet itu merupakan sebuah `bangunan` yang terbuat dari bebatuan Mars atau tidak,” lanjutnya.

Mereka menambahkan, sosok wanita tersebut memiliki tinggi sekitar 8-10 cm dan tampak jelas seperti siluet manusia. Sampai saat ini, penelitian objek misterius itu masih terus dilanjutkan, bahkan sosok wanita ini diberi nama `Dark Lady` oleh pihak NASA.

Bagaimana menurut Anda, apakah sosok wanita tersebut memang benar `penghuni` planet Mars yang memang benar-benar hidup?