Pengumuman Mengenai Thalia Mengemuka di Twitter

Pengumuman Mengenai Thalia Mengemuka di Twitter
Sipayo.com – Topik tentang “Pengumuman Mengenai Thalia” mengemuka di Twitter dalam sehari terakhir, Rabu (26/08/2015). Bahkan menurut pantaun Sipayo.com, topik ini sempat beberapa kali muncul sebagai trending topic. Bahkan sebagian para netizen di Twitter sempat bertanya-tanya terkait tentang apa dibalik topik yang sedang trending tersebut.
Belakangan telah diketahui, bahwa “Pengumuman Mengenai Thalia” yang mengemuka di Twitter tersebut berkaitan dengan seorang anggota JKT48, yakni bernama Thalia (Team KIII), dimana terhitung mulai tanggal 26 Agustus 2015, ia sudah tidak melanjutkan aktivitasnya di JKT48.
“Mengenai Thalia, Kami mengumumkan bahwa Thalia (Team KIII), Terhitung mulai Tanggal 26 Agustus 2015 sudah tidak melanjutkan aktivitasnya di JKT48. Kami mohon pengertiannya dan terima kasih. JKT48 Operation Team,” demikian yang tertulis di situs resmi JKT48.
Dari berbagai informasi yang dikumpulkan Sipayo.com, Thalia atau yang sering disapa Tata adalah anggota grup idola JKT48 Tim KIII. Remaja kelahiran 22 Desember 1996 tersebut adalah anggota generasi kedua JKT48.