Pesawat Trigana Air Jatuh di Jayapura

Pesawat Trigana Air Jatuh di Jayapura
Sipayo.com – Setelah sempat dinyatakan hilang, pesawat Trigana Air yang mengangkut 49 orang penumpang dan 4 kru dari Bandara Sentani, Kabupaten Jayapura, menuju Bandara Oksibil, Kabupaten Pegunungan Bintang, Minggu (16/8/2015), dinyatakan ditemukan jatuh di wilayah Dapa.
Jatuhnya pesawat Trigana Air tersebut disampaikan oleh Kepala Bidang Humas Polda Papua Kombes Polisi Patrige, sebagaimana dikutip Sipayo.com dari fokusjabar.com.
Meski demikian, hingga saat ini belum diketahui kondisi pesawat serta kondisi para korban pesawat Trigana Air yang dinyatakan jatuh di wilayah Dapa, Kabupaten Pegunungan Bintang tersebut.
“Pesawat ini, mengangkut 49 penumpang yang terdiri dari 44 penumpang dewasa, dua bayi dan tiga anak-anak. Dengan pilot Hasanudin, copilot Aryadin, mekanik Mario dan dua orang pramugari yakni Ika dan Dita,” ucap Patrige seperti dilansir okezone, Minggu (16/8/2015)
Seperti diketahui, pesawat penerbangan Trigana Air dengan nomor penerbangan IL 267 siang tadi dinyatakan hilang kontak setelah lepas landas dari Bandar Udara Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua Minggu (16/8/205).