Presiden Jokowi Ucapkan Terima Kasih Kepada MS Kaban

Presiden Jokowi Ucapkan Terima Kasih Kepada MS Kaban
Sipayo.com – Ada hal menarik saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) datang menghadiri acara Halalbihalal dan Milad Partai Bulan Bintang (PBB) ke-17 di Hotel Sahid, Jakarta Pusat, Senin (10/8/2015) malam. Dalam pidatonya, Jokowi sempat terkenang masa kampanyenya saat dirinya mencalonkan dari sebagai Wali Kota Solo.

Dalam kesempatan berpidato tersebut, Jokowi mengatakan bahwa dirinya dengan Majelis Syuro PBB, MS Kaban sudah kenal lama. Bahkan MS Kaban pernah menjadi juru kampanyenya saat mencalonkan diri sebagai Wali Kota Solo.

“Saya jadi ingat waktu saya jadi wali kota. Pada pemilihan wali kota yang kedua, bapak Ketua Majelis Syuro PBB hadir, dan berkampanye untuk saya. Tempatnya di kantor DPC PBB di Solo. Saya ingat malam-malam,” kata Jokowi yang disambut tepuk tangan hadirin.

Jokowi pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada MS Kaban. “Terimakasih Bapak MS Kaban,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Jokowi juga menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya pengurus PBB periode 2015-2020 yang diketuai oleh Yusril Ihza Mahendra. Jokowi juga menyampaikan selamat ulang tahun untuk PBB yang ke-17.

“Selamat atas milad keluarga besar PBB. Dan juga selamat kepada seluruh jajaran pengurus yang dilantik,” katanya.

Pada kesempatan tersebut Yusril Ihza melantik para pengurus PBB untuk masa periode 2015-2020, berikut adalah susunan pengurus DPP PBB:

Ketua Majelis Syura: MS Kaban
Ketua Umum : Prof Dr Yusril Ihza Mahendra
Waketum / Ketua harian: H Jamaluddin
Karim
Waketum Bidang Organisasi: HM Syarifien Maloko
Waketum Bidang Pengkaderan: Edy Wahyudin
Waketum Bidang Ekonomi dan Pembangunan: Mashululhaq
Sekjen : Jurhum Lantong