Profil Anjani pada Sinetron Pangeran di SCTV

Profil Anjani pada Sinetron Pangeran di SCTV

Sipayo.com – Di stasiun televisi SCTV kini ada sinetron terbaru berjudul “Pangeran”, salah satu sosok gadis cantik yang menjadi pusat perhatian di sinetron ini bernama Anjani. Selain cantik, Anjani yang merupakan adik dari Aida ini dikenal jago silat. Dia bersama Aida merupakan anak dari Kyai Makmu yang dikenal sebagai pengasuh pondok pesantren Al Iklas.

Mungkin banyak diantara pemirsa yang bertanya-tanya tentang siapa sebenarnya nama artis pemeran Anjani di sinetron Pangeran di SCTV tersebut? Nama aslinya adalah Fita Anggriani Ilham, peran gadis cantik yang juga berhijab ini mulai muncul pada episode kedua.

Pada sinetron Pangeran, dikisahkan Anjani merupakan sosok anak yang unik. Sejak kecil dia sudah suka menggeluti olahraga beladiri pencak silat. Namun sang ayah Kyai Makmun melarang anaknya menggeluti pencak silat, hingga pada akhirnya Anjani kabur meninggalkan pesantren untuk menimba ilmu silat diluar seperti halnya seorang pemuda bernama Adipati (diperankan oleh Reza).

Sepulang dari menuntut ilmu pencak silat, Anjani kemudian bertemu dengan Iman yang lari ketakutan karena di kejar oleh segerombolan preman. Disini Iman cerita kepada Anjani jika dia dan Pangeran bertemu dengan preman.

Tanpa pikir panjang, Anjani langsung mencari siapa preman yang telah berani memasuki wilayah tersebut, tak disangka di tengah pencarian sosok pereman tersebut, bertemulah Ajani dengan Pangeran. Anjani langsung menyerang Pangeran hingga membuatnya pingsan dan kemudian di bawa ke pondok pesantren.

Alangkah kagetnya ketika Aida mengatakan bahwa Pangeran bukanlah preman melainkan salah satu santri di pondok pesantren tersebut. Beberapa waktu kemudian Kyai Makmun datang dan menyuruh semua santri untuk bubar dan meninggalkan Pangeran, Iman, Rojali, Aida dan Anjani menuju rumahnya.

Nah itu sekelumit sinopsis episode kedua sinteron “Pangeran” yang tayang setiap hari di SCTV mulai pukul 18.30 WIB hingga 20.00 WIB. Nah bagi yang ingin tahu lebih lengkap mengenai Fita Anggriani, yuk kita lihat biodata dibawah ini.

Biodata Fita Anggriani
Fita A Ilham (lahir 09 Mei 1994; umur 21 tahun) adalah seorang aktris pendatang baru asal Indonesia. Fita merupakan seorang aktris pendatang baru asal Indonesia dan tengah bermain sinetron Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali sebagai dirinya sendiri.

Sinetron
Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali (2014)
Samson Dan Dahlia (2015)

FTV
Keren Macho Tapi Jomblo
Caper Untuk Camer
Satu Kwintal Cinta Di Emperan Pasar
Cinta Di Balik Lensa
Satu Mimpi Saling Cinta
Tere Kapok Tebar Cinta
Cintaku Gak Kayak Mantanmu

Film
Haji Backpacker (2014)
Tak Kemal Maka Tak Sayang (2014)
Rumah Gurita (2014)
Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar (2014)
Rumah Kosong (2014)