Puncak Acara Karo Festival 2015 akan Dihadiri Menteri Yasonna Laoly

Puncak Acara Karo Festival 2015 akan Dihadiri Menteri Yasonna Laoly
Sipayo.com – Puncak acara Karo Festival 2015 nanti malam, Sabtu (29/08/2015) di Lapangan Merdeka Medan menurut rencananya akan dihadiri oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna Hamonangan Laoly. Kehadiran Menteri Yasonna di acara puncak Karo Festival 2015 yang berbarangen dengan Pelantikan DPD HMKI Sumut, sekaligus Refleksi 5 Tahun Erupsi Sinabung ini disampaikan oleh Ketua DPD HMKI Sumut Ruben Tarigan melalui lamaan Facebooknya.
“Baru di hubungi dari Hongkong Menkumham bapak Yasonna H. Laoly di pastikan hadir di acara Pelantikan DPD HMKI Sumut di Lapangan Merdeka,” tulis Ruben Tarigan yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Sumut ini, Jumat (28/08/2015).
Sebelumnya pada, Jumat (21/8/2015) kemarin Menteri Yasonna yang beristrikan Beru Ketaren tersebut telah menyempatkan diri menjamu makan siang pengurus DPD HMKI Sumut dan Panitia Karo Festival 2015 di Emerland Garden Hotel, Medan. Saat pertemuan jamuan makan siang tersebut, Yasonna Laoly juga telah turut menyatakan dukungannya atas pelaksanaan Karo Festival 2015 yang diselenggarakan oleh DPD HMKI Sumut.
“Memang betul Istri saya Beru Ketaren dan sudah seharusnya juga saya selaku anak beru Kalak Karo-Karo ikut ambil bagian mensukseskan Acara ini. Karena saya juga merasa Prestasi saya ini juga berkat Pasu-Pasu Kalimbubu saya jadi saya juga akan mengupayakan hadir di Acara tersebut,” ujar Menteri ketika itu.
Karo Festival 2015 merupakan even terbesar masyarakat Karo pertama di Kota Medan yang diselenggarakan oleh HMKI DPD Sumut. Kegiatan ini diselenggarakan selama tiga hari berturut-turut mulai 27 hingga 29 Agustus 2015 di Lapangan Merdeka, Medan.

Selain kedatangan Menteri, pada malam puncak Karo Festival (29 Agustus 2015), juga turut akan menghadirkan beberapa artis nasional seperti Aura Kasih dan Trio Kucing.