Razman Mundur Jadi Pengacara Gatot dan Evy Susanti

Razman Mundur Jadi Pengacara Gatot dan Evy Susanti
 Sipayo.com – Razman Arief Nasution akhirnya resmi mundur sebagai pengacara Gubsu non aktif Gatot Pujo Nugroho dan istri mudanya Evy Susanti, Selasa (18/8/2015).
 
Razman Arief Nasution mundur karena menggap banyak intervensi dalam penanganan kasus yang menimpa mantan kliennya. Bahkan dirinya merasa hanya sebagai pengantar surat. sehingga Razman memutuskan hubungan dengan gatot dan Evy.
 
“Setelah melalui musyawarah, dan berdasarkan fakta-fakta keterangan-keterangan yang saya peroleh dari klien kami termasuk dari Ibu Evy dan Pak Gatot sendiri setelah membaca secara detail dari surat ibu Evy dan Pak Gatot, kami menyimpulkan dan memutuskan dan tidak akan bersedia lagi menjadi kuasa hukum dari Bapak Gatot Pujo Nugroho, ini final,” kata Razman di KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (18/8/2015), seperti dikutip sipayo.com pada detik.
 
Menurut Razman, dirinya mundur karena tidak mau diatur-atur dan di intervensi oleh klien. Kemudian baik Gatot maupun Evy tidak terbuka atau ada yang ditutupi kliennya terkait kasus yang dia tangani.
 
“Kalau saya tanya terkait dengan Bansos, beliau mengatakan tidak tahu. saya tanya tentang suap, beliau juga tidak tahu. Nah, saya kan bingung. Saya tidak mau integritas saya, saya pertaruhkan dengan sesuatu yang nantinya di pengadilan itu terpatahkan,” Ujar Razman.