Sebelum Ditahan Istri Muda Gatot Titip Surat Buat OC Kaligis

Sebelum Ditahan Istri Muda Gatot Titip Surat Buat OC Kaligis
 
Sipayo.com – Istri muda Gatot Putjo Nugroho, Evy Susanti menitipkan selembar surat buat OC Kaligus melalui kuasa hukumnya Razman Arief Nasution  sebelum dibawa keruang tahanan oleh KPK.
 
Evy Susanti ditahan setelah diperiksa selama 10 jam oleh KPK sebagai tersangka kasus penyuapan hakim PTUN Medan yang juga melibatkan pengacara kondang OC Kaligis yang lebih dulu menjadi tersangka dan sudah ditahan.
 
“Ibu evy menitipkan selembar surat kepada kami untuk diberikan kepada OC Kaligis, kami segera akan memberikan kepad kuasa hukumnya” Ucap Razam Arief Nasution, saat memeberikan keterangan kepada wartawan di Kantor KPK, Jl. Rasuna said (3/8/2015) sesaat setelah KPK membawa Evy.
 
Belum diketahui secara jelas apa isi surat Evy kepada OC Kaligis, namun menurut Razman , Surat itu berisi tentang kronologis kasus yang menimpa klienya dan diharapkan akan membantu kasus ini semakin jelas.
 
Evy ditahan bersama suaminya Gatot Putjo Nugroho dalam kasus yang sama, namun ditahan ditempat berbeda. Gatot ditahan di LP Cipinang, sedangkan Evy diruang tahanan KPK.