Sekilas Cerita dan Sinopsis Tentang Film Ragnarok

Sekilas Cerita dan Sinopsis Tentang Film Ragnarok
Sipayo.com – Ragnarok adalah sebuah film petualangan yang diangkat dari mitos populer bangsa Viking. Film ini disutradarai oleh Mikael Braenne Sandemose, yakni sutradara yang berasal dari Norwegia. Film yang berdurasi hampir dua jam ini bercerita tetnang petualangan dari arkeolog yang mempertaruhkan nyawa dalam rangka mengungkap rahasia sejarah.
Sigurd Svendsen yang diperankan oleh Pal Sverre Hagen merupakan sosok arkeolog yang selama bertahun-tahun terobsesi dengan kapal Oseberg Viking, kapal peninggalan bangsa Viking.
Ketika pencarian dilakukan, satu-satunya prasasti yang berhasil ditemukan di kapal menulis sosok misterius dalam tulisan rune. Sigurd yakin kapal Viking Oseberg itu menjadi jawaban misteri Ragnarok (binatang raksasa berbentuk ular), yang melegenda.
Ditempat terpisah, Allan sahabat Sigurd juga menemukan temuan serupa di batu yang didapatkannya di bagian utara Norwegia. Mereka yakin rune yang ditemukan merupakan peta harta karun.
Atas penemuan itu, mereka kemudian melakukan ekspedisi dan berpetualang ke No Mans Land, yaitu wilayah antara Norwegia dan Rusia yang telah ditinggalkan penduduknya selama beberapa dekade. Disanalah Sigrud akhirnya mendalami tulisan rune dan menemukan rahasia yang terdapat di balik penemuan tersebut.
Film ini menampilkan visual, efek dan fantasi gaya film-film Hollywood seperti Indiana Jones atau Anaconda. Judul film yang juga nama game animasi terkenal ini menampilkan aktor dan aktris Norwegia yakni,  Nicolai Cleve broch, Sofia Helin, Maria Annete dan Julian Podolski.

Trailer Film Ragnarok (2014)