Seluruh Bagian Gedung Medan Plaza Habis Terbakar

Seluruh Bagian Gedung Medan Plaza Habis Terbakar
Sipayo.com – Kebakaran yang terjadi di Mal Medan Plaza, Jl Iskandar Muda, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (22/8/2015) mulai pukul 01.00 WIB hingga saat ini masih terus berlangsung. Tampak seluruh lantai gedung tersebut terbakar, asap hitam juga masih turut tampak membubung tinggi ke udara.
Menurut informasi yang disampaikan oleh petugas DPK Kota Medan, Ali, hingga pagi pukul 7.00 WIB, seluruh lantai telah pada gedung tersebut telah terbakar. “Kita dapat informasi pukul 07.00 WIB, semua lantai sudah terbakar,” ujarnya. (Baca: Kebakaran Medan Plaza)
Lebih lanjut Ali menjalaskan, saat ini sudah ada sekitar 20 unit mobil pemadam di lokasi bertugas memadamkan api. Lalu lintas di Jl Iskandar Muda ditutup karena kebakaran tersebut semakin membesar dan banyaknya mobil pemadam yang parkir.
“Menurut informasi teman di lapangan, jalan Iskandar Muda saat ini telah ditutup,” terangnya.
Sejauh ini Ali belum dapat memastikan soal apakah ada korban dari kejadian tersebut. Begitupula, penyebab kebakaran hingga saat ini belum diketahui. “Belum ada info mengenai korban dan penyebab,” ucapnya.
Sementara itu, kebakaran hebat yang melanda Gedung Mal Medan Plaza masih belum dapat dipadamkan hingga pukul Pukul 09.15 WIB, Sabtu (22/8/2015), asap hitam membubung di lokasi. Api terlihat di lantai 1 hingga 4. Sejumlah warga mengawasi dari jauh.