Sergio Aguero dan Eliana Guercio Diisukan Pernah Tidur Bareng

Sergio Aguero dan Eliana Guercio Diisukan Pernah Tidur Bareng
Sipayo.com – Sergio Aguero, striker Manchester City diisukan pernah tidur bareng dengan Eliana Guercia. Eliana sendiri merupakan istri dari Sergio Romero, yang akhir-akhir ini didaulat sebagai kiper utama Manchester United. Meski perselingkuhan tersebut diduga terjadi pada tahun 2006 silam. Namun, persahabatan dua pemain Argentina yang bermain di Inggris tersebut tampaknya tengah diuji.

Romero yang menikahi Eliana pada tahun 2008, membantah kabar miring tersebut. Dia menegaskan bahwa istrinya adalah wanita yang hebat. Romero juga menjelaskan bahwa antara dirinya dengan Aguero sudah menjadi sahabat selama lebih dari 10 tahun terakhir.

“Aku memiliki seorang istri yang hebat dan keluarga besar. Tak bagus ketika ada orang yang mengatakan hal semacam ini,” ujar Romero, kiper berusia 28 tahun yang menjadi rekrutan anyar MU pada bursa transfer musim panas ini.

Soal hubungannya dengan Aguero, kiper timnas Argentina ini menjelaskan, “Aku bersahabat dengan dia sudah lebih dari 10 tahun, bayangkan itu. Aku tidak akan berbicara kepadanya, tetapi untuk lebih yakin, aku akan menelepon dia.”

Sementara itu, Eliana, yang kini telah berusia 37 tahun juga turut membantah kabar miring terkait persilingkuhannya dengan Sergio Aguero.

“Itu tidak benar. Saya tidak pernah memiliki hubungan apa pun dengan Aguero. Menyeramkan jika mereka menghubungkan aku dengan Kun (Aguero).” Ujarnya.

“Ini sudah 10 tahun, dan selama 10 tahun, aku sudah terus membantah bahwa ada sesuatu yang terjadi. Aku bahkan tidak mengetahui Aguero.”

“Aku sudah memiliki dua anak perempuan, dan kenapa aku masih dikaitkan dengan ini? Aku tidak tahu mengapa. Aku tidak tahu apa yang sudah aku perbuat.”

“Mereka menciptakan sebuah opera sabun.”

Eliana pun berbicara soal suaminya. Dia menyebut Romero adalah lelaki yang luar biasa karena tak mau terjebak oleh rumor murahan tersebut.

“Dia benar-benar berhati mulia. Bukannya terganggu oleh aku, dia justru menenangkan diriku,” ujar Eliana.

“Mereka berdua sudah bermain bersama untuk tim nasional selama 10 tahun, dan aku bahkan tak berpikir bahwa mereka sudah membicarakan tentang hal tersebut. Mereka benar-benar baik.”

Soal ini, pihak Aguero sudah dihubungi untuk memberikan komentar.