Sinopsis Film Magic Hour

Sinopsis Film Magic Hour
Sipayo.com – Film Magic Hour merupakan salah satu film drama romantis Indonesia yang diproduksi oleh Screenplay Production dan disutradarai oleh Asep Kusdinar. Film ini diadaptasi dari novel yang berjudul Magic Hour: Let In The Unexpected karya TS. & Stanley Meulen.
Beberapa artis yang didaulat membintangi film ini antara lain, Dimas Anggara, Michelle Zuidith, Rizky Nazar, Maeeva Amin, Meriam Bellina, Anisa Rahma, dan Surya Saputra.
Sinopsis Film Magic Hour
Dalam film ini akan diceritakan kisah cinta Raina (Michelle Ziudith), yakni seorang gadis pengantar bunga dengan seorang pria bernama Dimas (Dimas Anggara) yang terkenal sebagai pria cuek terhadap wanita.
Kehadiran sosok Dimas yang tidak direncanakan bagaikan magic hour, momen penuh keajaiban yang mampu melepas rasa sedih, membuka mata dan menerangi jalan yang ditempuh Raina.
Namun sayang, rasa suka yang dirasakan Raina kepada Dimas, justru membuatnya menjadi bimbang, bahkan panik, sebab ada cinta lain yang menantinya sejak kecil, yakni cinta sahabatnya bernama Toby (Rizky Nazar). Raina tidak mau kehilangan Toby, namun dia sadar sudah menyakitinya.
Disisi lain, Dimas sendiri bukanlah pria yang tepat untuk Raina. Dimas sudah dijodohkan oleh ibunya dengan Gweny (Nadia Arina) yang tidak lain adalah sahabat Raina. Lagi-lagi cinta Raina harus dibenturkan pada pilihan antara cinta atau persahabatan.
Namun cinta bukanlah cinta sesungguhnya ketika tidak melalui sebuah ujian. Begitupula cinta Raina dan Dimas. Ketika mereka berjuang menyatukan cinta, semakin banyak tragedi yang memisahkan. Dapatkah Raian dan Dimas memperjuangkan cinta sejati untuk selamanya, ketika keadaan bersikap tidak adil terhadap kehidupan mereka?
Itulah sekilas sinopsis film Magic Hour yang telah tayang secara perdana di seluruh bioskop Indonesia mulai 13 Agustus 2015 yang lalu.
Trailer Film Magic Hour