Syahrini Akan Meriahkan Malam Puncak Karo Festival

Syahrini Akan Meriahkan Malam Puncak Karo Festival
 
Artis fenomenal Syahrini akan ikut serta memeriahkan malam puncak Karo Festival 2015 di Lapangan Merdeka, Medan Sabtu (29/8/2015). Syahrini direncankan akan membawakan beberapa lagu untuk menghibur masyarakat kota medan.
 
Wakil Sekretaris Panitia Karo Festival, Alexander Firdaust Miliala mengatakan bahwa pihaknya akan memberikan hiburan yang meriah untuk semua pengunjung. Salah satunya adalah dengan mendatangkan artis-artis ibu kota seperti Syahrini.
 
“Kami panitia, berusaha agar para pengujung semua terhibur dan tidak akan melupakan event ini, salah satu cara kami adalah dengan menghadirkan artis-artis ibu kota seperti Syahrini” Ucap Alexander.
 
Selain Syahrini, juga akan tampil  artis-arti ibu kota berdarah Karo seperti Tio Panta Pinem, Ramona Purba dan juga tidak ketinggalan artis lokal karo.
 
“Kami juga akan menampilkan beberapa artis karo yang sudah terkenal di Ibu kota sepeti Tio Panta, dan Ramona Purba, tentunya artis lokal juga tidak kami lupakan” tambah tokoh pemuda karo ini.
 
Selain hiburan menyanyi, panitia juga menyiapkan berbagai hiburan khas kari seperti landek (tarian karo), tarian gundala-gundal, piso surit.
 
“Ini adalah Festival Karo, jadi semua tentang karo sedaya mampu kami, akan kami pertunjukan bagi masyarakat seperti “landek” gundala-gundal dan lain sebagianya. Saya kita untuk lebih jelasnya datanlah ke Lapangan merdeka” Ujar Alex.
 
Festival Karo merupakan acara yang digagas DPD HMKI yang berlangsung 27-29 Agustus 2015 di Lapangan Merdeka Medan. Acara ini dilaksnakan sebagai bentuk apresiasi dan pelestarian budaya karo