Telanjang, Membuat Tidur Anda Lebih Bermanfaat

Telanjang, Membuat Tidur Anda Lebih Bermanfaat
 
Sipayo.com – Tidur tanpa busana alias telanjang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Pasti diantara anda tidak sepakat dengan hal ini, karena tidur tanpa busana dapat membuat masuk angin.
 
Terlepas apakah tidur tanpa busana dapat membuat masuk angin atau tidak, namun menurut yang dilansir halaman allowmenstalk ynag dikutip sipayo.com, senin (10/8/2015) setidaknya ada 7 manfaat yang dapat kita peroleh ketika tidur tanpa busana.
 
Apa saja itu, berikut informasinya :
 
1. Meningkatkan rangsangan seksual
 Nah ini berguna untuk anda yang berpasangan, karena dengan adanya kontak kulit membuat tubuh kita memprosuksi oxycotin atau horman cinta.
 
2. Istirahat yang lebih baik
Menurut  American Academy of Sleep Science  temperatur yang dibuthkan oleh tubuh saat tidur cenderung rendah.Menggunakan piyama membuat penururunan suhu tubuh akan terganggu.
 
3. Mencegah lemak di perut
Dengan mendapatkan tidur yang lebih baik, akan membantu tubuh kita mengontrol kada kortisol dan hormon pemicu stress juga akan berkurang.
 
4. Mencegah penyakit kulit
Tanpa pakaian, akan membuat udara dapat masuik daan kulit anda bernafas, sehingga dapat melenyapkan penyakit gatal akibat keringat dan kuman.
 
Untuk menghindari kulit tetap terhidrasi dengan baik, gunakan pelembab sebelum tidur.