UC Browser Sudah Memakai Bahasa Indonesia

UC Browser Sudah Memakai Bahasa Indonesia

Sipayo.com – UCWeb, pengembang UC Browser mengumumkan telah meluncurkan browser untuk PC menggunakan Bahasa Indonesia. Browser ini juga sudah menggunakan teknologi cloud agar pengguna lebih cepat untuk mengunduk file.

Selain lebih cepat mengunduh, teknologi Cloud membuat UC Browser dapat melakukan kompresi data sampai 50 %. Sehingga pengguna dapat browsing dengan lebih cepat.

Dengan kemampuan kompresi data sebanyak 50%, UC Browser juga akan sangat membantu para pengguna internet yang menggunakan akses internet dengan kuota yang terbatas.

UC Browser merupakan salah satu browser paling poluler di Indonesia, bahkan pada april 2015 lalu menjadi browser paling populer di tanah air dengan pangsa pasar 28 %.

UCweb sangat sedang dengan prestasi yang diraih dimana masyarakat Indonesia menyujai produk buatan mereka. UCWeb berjanji akna lebih meningkatkan layanan UC Browser kedepanya.

“Kami senang karena kami bisa memberikan dukungan berupa bahasa lokal dan teknologi cloud bagi pengguna kami yang ada di Indonesia. Kami berusaha untuk menambahkan unsur lokal pada produk kami. Kami percaya, dengan begitu, kami dapat meningkatkan popularitas dari produk kami.” Ucap Managing Director UCWeb Indonesia, Jonathan Zhong seperi dikutip sipayo.com dari metronews, Rabu (5/8/2015)