Video Aksi Elanto Wijoyono Hadang Konvoi Harley-Davidson

Video Aksi Elanto Wijoyono Hadang Konvoi Harley-Davidson
Sipayo.com – Video aksi seorang pria pengendara sepeda yang menghadang konvoi motor Harley-Davidson di perempatan Condong Catur Depok, Sleman, Sabtu (15/8/2015) kini tengah ramai diperbincangkan netizen di media sosial. Baik di Twitter dan juga Path, aksi pemuda yang terlihat mengenakan kaos berwarna hitam tersebut menuai banyak pujian.

Aksi penghadangan terhadap pengendara motor gede (moge) yang dilakukan pria bersepeda lantaran mereka dianggap melanggar peraturan lalu lintas saat melintasi jalanan di Yogyakarta.

Seperti diketahui, rombongan pengguna moge tengah konvoi menuju Prambanan dengan melintasi sejumlah ruas jalan di Yogya. Namun, saat tiba di perempatan jalan tepat di lampu merah banyak diantara mereka yang tak tertib. Kemudian seorang pemuda bersepeda, yang diketahui bernama Elanto Wijoyono (32 tahun), mencoba menegur para pengguna motor gede tersebut.

Elanto mencoba menghadang sekaligus mengimbau para pemoge agar konvoi secara tertib. Tak tanggung-tanggung, pemuda itu ‘memasang’ sepedanya di tengah jalan.

Aksinya yang seperti seorang superhero ini pun berbuah hasil. Para pemoge mundur secara tertib tanpa ada kericuhan. Akibat keberaniannya itu, Elanto ramai diperbincangkan. Foto-fotonya banyak beredar di media sosial. Bahkan video yang merekam aksinya pun telah tersebar. Berikut videonya. 


Video Aksi Pengendara Sepeda Hadang Konvoi Harley-Davidson