Video Amatir Kebakaran Medan Plaza

Video Amatir Kebakaran Medan Plaza
Sipayo.com – Gedung Medan Plaza yang dikenal sebagai pusat perbelanjaan terbesar di Kota Medan dilanda kebakaran hebat, Sabtu (22/8/2015) mulai pukul 01.00 WIB. Kebakaran gedung tersebut masih terus berlangsung hingga pukul 05.00 WIB, sehingga dipastikan seluruh barang-barang yang terdapat didalamnya turut hangus terbakar. (Baca: Kebakaran Medan Plaza)

Menurut informasi yang diperoleh di lokasi kejadian, menyebutkan asal api pertama muncul berasal dari lantai II gedung yang diduga akibat adanya korsleting listrik.

Mendapat adanya informasi gedung Medan Plaza Center dilalap api, petugas pemadam kebakaran Kota Medan langsung turun ke lokasi.

“Ada 24 unit mobil pemadam yang kita turunkan untuk memadamkan kobaran api,” ucap Marihot Tampubolon, Kepala Dinas P2K Kota Medan.

Marihot menuturkan, penyebab kebakaran tersebut belum bisa pastikan. Sebab, petugas masih melakukan upaya pemadaman. “Belum tahu kita penyebabnya. Masih kita lakukan pemadaman,” ungkapnya tidak korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut.

Hingga berita ini diturunkan petugas masih melakukan upaya pemadam. Sebab, kondisi kobaran api sangat besar hingga mengeluarkan asap tebal dari dalam gedung.

Berikut adalah cuplikan video amatir kebakaran yang terjadi di gedung Medan Plaza. Video ini bersumber dari situs berbagi Youtube yang diunggah oleh pengguna Roedi Ngasal.

Video Kebakaran Gedung Medan Plaza