Video Gol Pertandingan Manchester United vs Club Brugge

Video Gol Pertandingan Manchester United vs Club Brugge
Sipayo.com – Manchester United berhasil meraih kemenangan pada pertandingan leg I play-off Liga Champions menghadapi Club Brugge yang berlangsung di Old Trafford, Rabu (19/8/2015) dinihari WIB. Tampil dominan sepanjang pertandingan, Setan Merah akhirnya menang dengan skor 3-1.
Sempat tertinggal dari Club Brugge atas gol bunuh diri Michael Carrick. Namun hanya berselang lima menit, Manchester United kembali mampu menyamakan kedudukan. Memphis, yang dimainkan di posisi terbaiknya, yakni penyerang sayap sebelah kiri, membobol gawang yang dikawal oleh Sebastian Bruzzese.
United beberapa kali mendapatkan peluang setelahnya. Tetapi, jeleknya penyelesaian akhir membuat mereka gagal memaksimalkan peluang-peluang itu.
Pada akhir babak pertama, Memphis kembali menggetarkan jala Club Brugge. Menerima umpan terobosan dari kompatriotnya, Daley Blind, gelandang bernomor punggung 7 itu menusuk dari sisi kiri sebelum akhirnya melepaskan sepakan melengkung skor menjadi 2-1.
Gol ketiga yang dicari-cari tuan rumah akhirnya lahir pada menit terakhir injury time. Sebuah umpan silang yang dilepaskan Memphis dari sisi kiri disambut oleh Fellaini dengan sundulan. Gawang Club Brugge bobol lagi dan skor berubah menjadi 3-1.
Berikut adalah cuplikan video beberapa gol yang terjadi pada pertandingan Manchester United vs Club Brugge yang berakhir 3-1 untuk kemenangan United:

Video Gol Pada Pertandingan Manchester United vs Club Brugge