Video Istri Tertangkap Basah Selingkuh Heboh di Sosial Media

Video Istri Tertangkap Basah Selingkuh Heboh di Sosial Media
Sipayo.com – Ketika masih dalam tahap wajar, pertengkaran didalam rumah tangga adalah sesuatu hal yang normal. Namun ketika permasalahan dianggap sudah tak bisa diselesaikan lagi melalui pendekatan dari hati ke hati, atau dalam arti kata lain sudah tidak ada lagi cinta antara pasangan suami dan istri, maka sebaiknya janganlah terlebih dahulu mencari pengganti atau memulai hubungan baru dengan yang lain sebelum mengakhiri yang lama.

Tentu hal itu perlu, agar kerjadian menyakitkan seperti yang terekam dalam video seorang istri tertangkap basah oleh suaminya sedang selingkuh di kamar hotel dan kini videonya beredar luas di media sosial.

Pada video tersebut terlihat sang suami yang telah mencurigai istrinya berkhianat dalam kurun beberapa waktu. Kecurigaan tersebut akhirnya terbukti dengan bantuan dari seorang teman. Istri dan selingkuhannya menyewa kamar di sebuah hotel yang dirahasiakan.

Sesaat setelah istri dan selingkuhannya akan menutup pintu kamar hotel, suami dan temannya bergegas menghentikan mereka dan mulai merekam dengan ponsel.

Meskipun tertangkap basah, istri dan selingkuhannya tampak tidak terpengaruh oleh situasi yang panas tersebut. Selagi suaminya marah-marah, sang istri berusaha menutup pintu kamar hotel.

Video 15 detik perselingkuhan di hotel ini akhirnya terpotong ketika sang istri berjalan untuk merebut ponsel teman suaminya.

Video Istri Tertangkap Basah Selingkuh di Kamar Hotel