Video Jet Hawker Hunter Fighter Jatuh di Jalanan Inggris

Video Jet Hawker Hunter Fighter Jatuh di Jalanan Inggris
Sipayo.com – Pesawat jet jenis Hawker Hunter Fighter yang sedang mengikuti gelaran Shoreham Airshow jatuh di tengah jalan A27 yang berdekatan dengan Bandara Shoreham, Inggris, Sabtu (22/8/2015) sekitar pukul 13.20 waktu setempat. Jatuhnya pesawat jet Hawker yang tengah melakukan manuver langsung menimpa beberapa mobil yang sedang melintas, pada pristiwa tersbut dilaporkan 11 orang korban meninggal dunia.
Jet Hawker yang dilaporkan telah berusia tua tersebut menimpa beberapa mobil yang sedang melintas di jalanan dekat Bandara Shoreham. Dari keterangan terbaru menyebutkan, 11 orang meninggal dan belasan orang lainnya mengalami luka-luka.
Menurut laporan Pihak kepolisian Sussex sebagaimana dikutip Sipayo.com dari BBC, mengatakan sudah tak ada lagi korban luka di tempat jatuhnya jet yang telah pensiun dari AU Inggris itu. Sementara itu, sang pilot, Andy Hill masih dalam kondisi kritis di rumah sakit. Sang pilot berhasil ditarik dari serpihan pesawat yang terbakar.
“Kami belum mengetahui kondisi kursi ejektor di dalam jet, proses pendataan korban akan terus berlangsung di hari Minggu dan dilanjutkan Senin. Sangat mungkin akan ada lebih banyak korban lagi” katanya.
Berikut adlah video jatuhnya jet Hawker Hunter Fighter di jalanan Inggris, sebelumnya jet naas  tersebut sedang mengikuti gelaran Shoreham Airshow dan jatuh saat melakukan manuver dan langsung menimpa beberapa mobil yang sedang melintas.