Video Ki Kusumo Dikeroyok Beredar di Youtube

Video Ki Kusumo Dikeroyok Beredar di Youtube
Sipayo.com – Video Ki Kusumo yang tampak dikeroyok oleh tujuh orang pemotor di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Minggu (16/8/2015) siang, hingga kini masih tetap menjadi perbincangan hangat di media sosial.
Pada video yang beredar di Youtube berdurasi 1 menit 9 detik tersebut, tampak Ki Kusumo berkelahi dengan tujuh orang, meski pada akhirnya, ketujuh pengeroyok tersebut dapat ditandingi oleh pria yang dikenal sebagai paranormal tersebut.
Setelah sempat berkelahi, ketujuh pengeroyok yang mengenakan jaket dan helm full face memilih meninggalkan Ki Kusumo. kejadian tersebut sempat dilerai oleh petugas keamanan. “Hati-hati lo ya. Biasa aja dong kalau bawa mobil,” ancam salah satu pengeroyok Ki Kusumo.
Terkait beredarnya video Ki Kusumo dikeroyok oleh tujuh orang pemotor, sebagian pengguna media sosial menggapnya hanya sebagai settingan belaka. Seperti pengguna Youtube bernama Azep Turky misalnya, dia berkomentar bahwa video tersebut memang sengaja dibuat untuk mencari popularitas oleh Ki Kusumo.
“Ya elah nyari ketenaran sampe begitu banget ki… orang indonesia mah ga gitu kali kalo ngeroyok mah langsung rame2 bukan satu2 majunya.. jaman sekarang mana ada orang 7 lawan 1 kabur nya yg 7 orang? Yg ngambil videonya udh standby lagi sblom action d mulai.” Demikian komentarnya di Youtube.
Begitupula pengguna Youtube lainnya bernama Muhex Pht, dia menuding bahwa video tersebut juga merupakan settingan belaka. “Bener apa kata yang koment,,,bahwa ini adalah settingan belaka…karena kalau memang di keroyok..itu gak mesti satu lawan satu,” tulisnya.
Sejauh ini keberaan video berjudul Paranormal Ki Kusumo Dikeroyok Tujuh Begundal yang dipublish di Youtube sejak 19 Agustus 2015 telah dilihat 225.222. Berikut adalah video Ki Kusumo yang dikeroyok oleh para begundal yang beredar di Youtube: