Wapres Jusuf Kalla Tidak Menghormati Bendera Merah Putih

Wapres Jusuf Kalla Tidak Menghormati Bendera Merah Putih
Sipayo.com – Wakil Presiden Jusuf Kalla yang tampak tidak menghormati bendera merah putih pada saat upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Senin (17/8/2015) kini sedang ramai diperbincangkan di media sosial.
Pada saat bendera merah putih dikibarkan, Wapres tampak tak terlihat menghormati bendera merah putih. Hal ini tentu berbeda dengan para peserta peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan lainnya yang tampak serentak menghormati bendera merah putih. Bahkan presiden Joko Widodo yang tampil sebagai inspektur upacara juga terlihat menghormati bendera.
“Kenapa Jusuf Kalla tidak hormat ketika bendera merah putih dinaikkan? sedangan presiden jokowi dan pejabat yang lainnya hormat?” Demikian tweet salah satu pengguna Twitter dengan akun @bungalifiahu98.
Pengguna lainnya juga tampak membuat tweet yang sama, seperti @igbaalananda misalnya, menuliskan hal yang kurang lebih sama seperti yang dipertanyakan oleh para pengguna Twitter lainnya.
“Jusuf Kalla ga hormat bendera waktu sangsaka merah putih di kibarkan!!! Wakil Presiden kenegaraan kok kaya gitu” tulisnya.
Sementara pengguna twitter lainnya @dos_ssy menuliskan bahwa Jusuf Kalla yang tidak hormat bendera pasti bakal menjadi bahan pembicaraan hangat di media sosial. “Jusuf Kalla nggak hormat bendera pasti jadi bahan omongan di medsos lagi. Iya… Mungkin cari sensasi.” Tulisnya.