Andi Sinulingga Luncurkan Buku Pecah Belah Partai Golkar

Andi Sinulingga Luncurkan Buku Pecah Belah Partai Golkar
Sipayo.com – Terinspirasi dari konflik yang terjadi dalam tubuh Partai Golkar dalam kurun beberapa bulan terakhir, kader muda Partai Golkar Andi Harianto Sinulingga akhirnya berhasil menyelesaikan satu karya buku berjudul “Pecah Belah Partai Golkar”.
Melalui buku tersebut, Andi Sinulingga menungkapkan secara tuntas apa yang sedang terjadi di internal Partai Golkar selama ini. Dalam pengantar buku tersebut misalnya, politisi muda asal Taneh Karo itu menuliskan harapannya agar konflik yang terjadi di dalam Partai Golkar dapat tercatat sebagai suatu peristiwa yang bisa diketahui oleh siapa saja.
“Saya berpikir bahwa penting artinya apa yang terjadi terhadap Partai Golkar belakangan ini untuk dituangkan dalam tulisan sehingga tercatat sebagai sebuah peristiwa yang dapat dibaca oleh siapa saja,” tulis Andi.
Keberadaan buku berjudul Pecah Belah Partai Golkar yang ditulis oleh Andi Sinulingga telah resmi diluncurkan pada acara bedah buku ini yang digelar di Gedung Pola Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (12/9/2015) kemarin.
Acara bedah buku tersebut juga tampak dihadiri oleh Wakil Ketua Umum Partai Golkar dari dua kubu. Yaitu, Nurdin Halid Wakil Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Bali dan Yorsy Raweyai Wakil Ketua Umum hasil Munas Ancol. Turut hadir juga kader Partai Golkar kubu Agung Laksono seperti Leo Nababan, Agus Gumiwang, dan Fayakhun.