Andre Sitepu Perkuat Persinga Ngawi di Final Piala Kemerdekaan

Andre Sitepu Perkuat Persinga Ngawi di Final Piala Kemerdekaan
Sipayo.com – Mantan pemain PSMS Medan, Andre Sitepu yang kini telah menjadi bagian dari skuat Persinga Ngawi turut diturunkan pada laga semifinal Piala Kemerdekaan melawan Persiba Bantul di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kamis (10/9/2015) kemarin.

Pada pertandingan tersebut, Persinga Ngawi berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 3-2, sekaligus memastikan tiket di Final menghadapi PSMS Medan yang pada pertandingan sebelumnya mengalahkan Persepam Pamekasan.

Di partai final melawan PSMS Medan di Stadion GBT, Minggu (13/09/2015) pukul 18.30 WIB yang kemungkinan akan disiarkan secara langsung di TVRI, Andre Sitepu juga dipastikan bakal turut diturunkan sebagai starter.

Seperti diketahui, Andre Sitepu sendiri adalah seorang pesepakbola berdarah Suku Karo, kelahiran Kabanjahe, 2 Agustus 1990. Pemain dengan tinggi 178 cm tersebut, merupakan putra dari pasangan (Alm) Maulana Sitepu dan Aslina br Ginting. Sebelum berkarier di Persinga Ngawi, Andre juga pernah memperkuat beberapa klub, seperti SSB Kabanjahe, PSSK Karo, PSST Dairi, dan PSMS Medan.

Sebagai orang Karo, tim manakah yang Anda dukung pada pertandingan antara PSMS Medan vs Persinga Ngawi yang diperkuat oleh Andre Sitepu di Final Piala Kemerdekaan besok? Silahkan sampaikan pendapat Anda melalui kolom komentar dibawah ini.