6 Cara Ini Dapat Mencegah Pasangan Selingkuh

6 Cara Ini Dapat Mencegah Pasangan Selingkuh
Sipayo.com – Perselingkuhan merupakan alah satu masalah yang banyak dihadapi pasangan yang menjalin hubungan. Banyak pasangan bahkan harus berpisah karena salah satu pasangannya selingkuh.
 
 
Saling Sesia pada pasangan memang kunci agar hubungan dapat berjalan langgeng, namun hal itu bukanlah perkara mudah, bahkan dewasa ini orang sudah menjadikan setia kepanjagan dari “selingkuh tiada akhir”
 
Menurut Psikoterapis Alan Loy McGinnis dalam bukunya berjudul The Romance Factor, seperti dikutip sipayo.com pada liputan6, Jumat (25/9/2015), mengatakan bahwa ada beberapa cara yang dapat dilakukan utnuk mencegah pasangan selingkuh yakni.
 
1. Percayailah pasangan
Pada umumnya setiap orang tidak senang dicurigai, kepercayaan kepda pasangan faktor yang kuat sebagi pendorong pasangan selalu dapat menjaga kesetian.
 
2. Jangan berpisah terlalu lama
Jika suami atau istri berpisah tempat tinggal dalam waktu yang lama, akan sangat mudah bagi orang lain menyelinap masuk.
 
3. Membesarkan hati pasangan hidup
Membesakan hati pasangan seperti memberikan pujian atas prestasi, penampilan akan membuat pasangan kita lebih setia. Memberikan ucapan selamat, lebih baik dari pada mengancam dan cercaan.
4. Bicarakan ke pasangan perasaan kita bila terjadi selingkuh

Coba bicarakan secara blak-blkakan bagaimana perasaan kita kepada pasangan bila mereka selingkuh seperti rasa sakit hati, kecewa dan sedih janga coba katakan masa bodoh atau ancaman.
 
5. Galakkan kehidupan seksual
Meningkatkan interaksi seksual sangat baik untuk mencegah pasangan kita berpindah kelain hati. Bila anda melihat gelagat pasangan anda memiliki hubungan dekat dengan orang lain, tingkatkan agresifitas dan gairah seksual anda di ranjang.
 
6. Nyatakan kesetiaan kepada pasangan
Menurut McGinnis menyatakan kesetian yang sungguh-sunguh ditengah adanya godaan besar tidak akan menyakitkan namun membanggakan.
 
Dari 6 cara diatas, intinya adalah kesetian kepada pasangan karena tanpa adanya kesetian maka perselingkuhan selalu akan terjadi.