Cara Mudah Menurunkan Berat Badan Dengan Handuk

Cara Mudah Menurunkan Berat Badan Dengan Handuk
Sipayo.com – Menurunkan badan dengan diet itu soal biasa, tapi menurunkan berat badan dengan handuk apakah bisa ? Jawabnya ya bisa. Adalah seorang dokter asal Jepang  bernama Dr Fukucudzi menjadikan handuk sebagai alat untuk menurunkan berat badan.
 
Cara sederhana dan unik ini sudah diperkenalkan oleh Dr Fukucudzi sejak tahun 1995 yang lalu. Saat itu ada seorang pasien memiliki niat untuk menurunkan berat bandanya. Ternyata, si Pasien itu berhasil, selanjutnya Fukucudzi juga mengenalkannya pada pasiennya yang lain.
 
Dr Fukucudzi mengatakan bahwa cara menurunkan berat badan dengan handuk cocok untuk manusia zaman sekarang, ingin proporsionla tapi malan olahraga.
 
Dikutip sipayo.com pada healthy Food Team, Selasa (15/9/2015) berikut langkah-langkah yang dapat anda lakukan untuk menurunkan berat badan anda dengan handuk.
 
Sediakan satu lembar handuk berukuran besar, kemudian gulung dengan parameter 40 cm dan berdiameter 7-10 cm, ikat dengan seuntai tali yang kuat.
 
Berbaringlah pada permukaan yang datar, letakkan handuk dibawah pungung persis dibawah pusar. Posisi jempol kaki saling bersentuhan, tumit agak direnggangkan 20-25 cm. Lebar kaki dengan pundak tetap harus sama.
 
Posisi itu harus kita pertahankan selama 5 menit, dan lakukan sekali sehari. Mudah bukan ?
 
Tunggu dulu, walau terkesan mudah, tapi melakukan dan mempertahankna  jarak antara kaki dengan pundah tetap sama sangatlah sulit. Namun, disitulah letak  kunci rahasia cara unik ini. Bila anda ingin berhasil menurunkan badan, tetaplah berusahan melakukannya.