Cewek Ini Tetap Perawan Walau Sudah 10 Kali Menikah

Cewek Ini Tetap Perawan Walau Sudah 10 Kali Menikah
 
Sipayo.com – Luar biasa, ternyata didunia ini ada perempuan yang walau sudah 10 kali menikah masih tetap perawan.Akhirnya  rahasia agar tetap perawan ini terungkap juga.
 
Dikutip sipayo.com pada hotmagz, selasa (15/9/2015), adalah seorang perempuan yang berasal dari negara Iran yang masih berumur belia 20 tahun, Sebut saja namanya “Mawar” bukan nama sebenarnya. Mawar mengaku masih perawan walau sudah menikah 10 kali dengan pria berbeda.
 
Mawar menikah terus menerus ternyata ada maksud dan tujuan tersembunyi yakni demi harta. Dimana berdasarkan hukum Iran, seorang suami wajib membayar setengah dari mahar kepada istri apabila belum  melakukan hubungan intim.
 
Aturan inilah dimanfaatkan oleh Mawar, caranya dengan meminta mahar yang tinggi kepada si suami. Selama ini mawar mendapatkan 100-110 koin emas setiap dia bercerai.
 
Permainan Mawar terhenti setelah seorang staf pencacatan sipil mulai curiga, karena mawar selalu mengganti nama, karena di Iran perempuan yang sudah menikah wajib menambahkan nama suami dibelakang namanya.
 
Dari kecurigaan staf dukcapil itulah polisi menahan Mawar, dan saaat ini sudah memasuki persidangan dengan tuduhan pidana dugaan penipuan dan pernihakan. Namun Mawar tetap membantahnya.
 
“Saya tidak bersalah. Semua pernikahan saya legal dan seluruh suami saya menikahi saya atas keinginan mereka sendiri dan kami bercerai karena terjadi perbedaan,” Ujar Mawar seperti diberitakan Al Arabiya.