Crane Roboh di Masjidil Haram Renggut 1 Jemaah Asal Medan

Crane Roboh di Masjidil Haram Renggut 1 Jemaah Asal Medan
Sipayo.com – Pristiwa roboh crane di Masjidil Haram Jumat, (11/9/2015) pukul Pukul 17.18 waktu setempat merengut nyawa 2 jemaah dari Indonesia, salah satunya berasal dari embarkasi Medan yakni Masnauli Hasibuan.
 
 
Hal ini diungkapkan Kepala Daerah Kerja (Daker) Makkah Arsyad Hidayat di kantornya, Makkah, Arab Saudi, Sabtu (12/9/2015).
 
Rencananya korban yang meninggal akan dikebuminkan di Arab saudi yakni Seorang di wilayah saraya, seorang lagi dikebumikan di Makkah. Untuk penguburan semua diserahkan kepada pengurus pemondokan.
 
pihak maktab (pemondokan) mengurus langsung, dari mulai pengambilan jenazah, salat, sampai dikuburkan. Akan dikuburkan di Makkah itu sendiri,” kata Arsyad.
 
“Pihak maktab (pemondokan) mengurus langsung, dari mulai pengambilan jenazah, salat, sampai dikuburkan. Akan dikuburkan di Makkah itu sendiri,” kata Arsyad.
 
Sampai kabar ini diberitakan semua korban baik luka mapun sudah dievakuasi kerumah sakit.
“Tidak ada lagi korban yang lokasi kejadian,” kata Jenderal Suleiman al-Amr, direktur umum Otoritas Pertahanan Sipil Saudi kepada televisi al-Ikhbariya
 
Pihak kementerian agama republik Indonesia membuat layanan hotline untuk mencari informasi terkait robohnya crane di Masjidil haram yakni +966543603154.