Duo Serigala Pamer Dada di Film Komedi Moderen Gokil

Duo Serigala Pamer Dada di Film Komedi Moderen Gokil
Sipayo.com – Duo Serigala yang pernah menjadi fenomenal dengan goyang dribelnya akan menjalani debut pertama dalam dunia akting di film berjudul Komedi Moderen Gokil. Pada film yang dibintangi Indro Warkop, Dodit Mulyanto, Boris Bokir dan Kartika Putri tersebut, Duo Serigala hanya akan muncul dalam beberapa adegan saja.
Meski hanya muncul sebagai cameo, personil Duo Serigala yang terdiri dari Ovi dan Pamela mengaku tetap percaya diri mengumbar kemolekan dadanya. Pelantun lagu Abang Goda juga mengaku tak takut kena cekal meski tampil menggoda di film Komedi Moderen Gokil. (Baca: Profil dan Biodata Personil Duo Serigala)
“Nggak lah. Nggak seksi, kita kan nggak pake bikini. Kita ada scene di kolam renang, pantai, makan es krim. Itu aman kok,” ungkap Pamela seperti yang dikutip dari Kapanlagi, Rabu (9/9/2015).
Pamela turut menyebutkan bahwa kemolekan tubuhnya merupakan anugerah yang patut disyukuri dan dalam film tersebut ia merasa adegan-adegan yang dilakoninya masih masuk dalam taraf yang wajar.
“Aku ngerasa nggak terlalu seksi. Kita emang menampilkan keseksian kita tapi itu anugerah yang harus disyukuri,” jelasnya.
Begitupula dengan Ovi turut menambahkan bila debutnya ini pasti akan mengundang pro dan kontra dalam masyarakat, sama ketika mereka pertama kali muncul dengan Goyang Dribel. Meski demikian, Ovi merasa tak harus menanggapi polemik yang akan terjadi nantinya.
“Pasti ada (pro & kontra) tapi jangan ditanggapi. Kan kita niatnya menghibur. Kalian senang, kita senang. Ini karya seni, kita nggak buat sensasi,” tutupnya.