Etnis Tionghoa Dukung H Saleh Bangun Jadi Walikota Binjai

Etnis Tionghoa Dukung H Saleh Bangun Jadi Walikota Binjai
Kaum muda etnis Tionghua Kota Binjai deklarasikan dukungan kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Binjai nomor urut tiga, H Saleh Bangun-H Dhani Setiawan Isma.
 
Deklarasi dukungan terhadap pasangan calon ini dilakasanakan oleh kaum muda etnis tionghoa pada minggu, (13/9/20150) di Tjong Kofi jalan Kartini, Binjai. Saat H Dhani Setiawan Isma berkunjung ke Tjong Kofi.
 
para kaum muda itu antara lain  Aris rudi, Surya, Erick, Philip, Acuan, Callin, Shok, Freddy. Menurut mereka pasangan H Saleh Bagun-H Dhani Setiawan Isma dikenal dekat dengan semua golongan da masyarakat kemudian pasangan ini dinilai memliki visi misi yang dapat membawa perubahan bagi kota binjai.
 
“Tidak ada yang dijanjikan Dhani kepada kami, tapi kami lihat kedekatan dia kepada masyarakat” Ujar Eric mewakili rekan-rekannya.
 
Pasangan calon H Saleh Bagun-H Dhani Setiawan Isma mengusung tema Binjai Baru dengan program unggulan pendidikan, kesehata yang berkwalitas, membangun kawasan industri Binjai, layanan publik cepat dan berkwalitas serta kartu kereta api gratis bagi mahasiswa dan buruh.
 
Sumber: tribun-medan
Edito: Don