Film Biografi “Steve Jobs” Tayang 9 Oktober 2015

Film Biografi “Steve Jobs” Tayang 9 Oktober 2015

Sipayo.com – Film terbaru biografi pendiri Apple Steve Jobs akan diluncurukan 9 Oktober mendatang.  Film ini digarap Aaron Sorkin dan Danny Boyle, mereka memberi judul “Steve Jobs”.

 
Filim “Steve Jobs” ini mengisahkan tentang sisi kelam Steve Jobs seperti ketika Jobs tidak mengakui putrinya, Lisa. Namun, juga menampilkan sisi gemilang Steve Job dalam dunia teknologi.
 
Rekan Steve Jobs sebagai pendidi apple, Steve Wozniak menyambut baik dan memeberikan apresiasi yang tinggi buat film ini. Wozniak mengatakan bawha film ini sudah dibuat dengan cara yang benar.
 
“Saya sangat mengapresiasi Danny Boyle dan Aaron Sorkin untuk membuat film ini dengan cara benar,” kata Wozniak setelah menonton potongan film ini seperti diberitakn the verge dan dikutip ulang Sipayo.com, Rabu (9/9/2015).
 
Pada tahun 2013, film biografi steve jobs sudah pernah dibuat dengan judul “Jobs” namun bagi Steve Wozniak film tersebut banyak yang salah karena selalu menampilkan sisi cemerlang Steve Jobs sehingga tidak menampilkan sisi manusiawi Jobs secara utuh.
 
“Jobs” melulu menampilkan sisi cemerlang Jobs tanpa mengumbar hal-hal lain yang membuat Jobs lebih hidup dan manusiawi” Kata Wozniak.
 
Dalam film “Steve Jobs”, Penerima Oscar 2014, Michael Fassbender akan berperan sebagai Steve Jobs dan Seth Rogen berperan sebagai Steve Wozniak.
 
Belum diketahui kapan film “Steve Jobs” akan tayang dibioskop-bioskop Indonesia.