Franz Sembiring Terpilih Sebagai Mas Duta Wisata Kabupaten Semarang 2015

Franz Sembiring Terpilih Sebagai Mas Duta Wisata Kabupaten Semarang 2015
Sipayo.com – Franz Elkana Sembiring terpilih jadi Mas Duta Wisata Kabupaten Semarang pada acara Grand Final Pemilihan Mas & Mbak Kabupaten Semarang 2015 yang diselenggarakan di Kampoeng Kopi Benaran, Jl. Raya Bawen-Solo KM. 35, Bawen, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (5/9/2015) kemarin.

Setelah terpilih sebagai Mas Duta Wisata Kabupaten Semarang 2015, nama Franz Sembiring bukan hanya menjadi perbincangan oleh kalangan netizen dari Kabupaten Semarang. Namun juga turut menjadi perbincangan netizen masyarakat Karo.

Maraknya nama Franz Sembiring menjadi perbincangan netizen Karo, lantaran dari marganya, Franz Elkana Sembiring dipastikan adalah seseorang berdarah Suku Karo, yakni marga Sembiring.

Ketika Sipayo.com mengunjungi lamaan Facebook milik Franz Elkana Sembiring, tampak ucapan terima kasih yang ditulisnya karena telah terpilih sebagai Mas Duta Wisata Kabupaten Semarang tahun 2015.

“Puji Tuhan, tidak ada hasil yang mengkhianati usaha. Terimakasih untuk amanah yang diberikan kepada saya untuk mengemban tugas sebagai Mas Duta Wisata Kabupaten Semarang 2015 dan akan mewakili Kabupaten Semarang di ajang Mas dan Mbak Jawa Tengah 2015. Sekali lagi terimakasih kepada keluarga, teman2”, tulis Frans Sembiring.

Selamat atas terpilihnya Franz Elkana Sembiring sebagai Mas Duta Wisata Kabupaten Semarang 2015 dan semoga kembali terpilih sebagai Mas Duta Wisata Jawa Tengah 2015.