Gosip Kedekatan Charly dan Rere Regina Semakin Terkuak

Gosip Kedekatan Charly dan Rere Regina Semakin Terkuak
Sipayo.com – Mahligai rumah tangga antara Charlie Van Houten dengan Regina Irawan terancam bubar. Selasa (18/8/2015) lalu, Regina secara resmi telah menggugat cerai Charlie di Pengadilan Agama Kota Cimahi, Jawa Barat dengan nomor perkara 4504/Pdt.G/15/PA.

Dari selentingan gosip yang mengemuka, keretakan rumah tangga mereka disebut-sebut dipicu oleh ulah Charlie yang selingkuh dengan seorang penyanyi pendatang baru bernama Rebeca Regina Maria atau yang dikenal dengan Rere Regina.

Benarkah gosip kedekatan antara Charlie dengan Rere Regina ini sebagai penyebab Regina Irawan kemudian menggugat cerai suaminya?

Rere Regina sendiri mengaku pernah menjalin hubungan dengan Charlie. Wanita berusia 24 tahun itu juga sempat dibuatkan dua buah lagu oleh Charlie.

Kepada wartawan Rere Regina mengaku mantan vokalis ST12 itu merupakan sosok pria yang sangat perhatian.

“Kalau dekat ya dekat. Dibilang pacaran enggak. Dia care sama saya. Apa yang dilakukan kak Charli (perhatian) wanita pasti luluh,” ujar Rebeca Regina Maria di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/8).

Pada kesempatan itu, Rere Regina mengaku syok mendengar pemberitaan yang menyebutkan dirinya sebagai orang ketiga penyebab rumah tangga Charlie retak.

Rere membantah dirinya sebagai orang ketiga.”Saya kaget dan syok apalagi saya dibawa bawa, saya bukan orang ketiga dari berita ini,” terang Rere Regina.