Harga Yamaha Vega Force Dirilis Mulai Rp12,95 Jutaan

Harga Yamaha Vega Force Dirilis Mulai Rp12,95 Jutaan
Sipayo.com – Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi telah merilis Yamaha Vega Force. Motor ini merupakan perpaduan dari Yamaha Vega dan Yamaha Force. Penampilannya pun tampak semakin menarik dan dengan dapur pacu yang semakin ciamik di kelasnya.

Dengan mesin handal berkapasitas 114 cc, SOHC, 4 langkah, Yamaha Vega Force juga dilengkapi dengan pendingin udara. Dari sisi tenaga dapat menghasilkan 6,41 kW pada putaran mesin 7.000 rpm. Torsi puncaknya yaitu 9,53 di putaran 5.500 rpm. Dari segi performanya, Yamaha Vega Force turut didukung dengan transmisi constant mesh 4 percepatan.

Seperti yang dikutip Sipayo.com dari berbagai sumber, Yamaha Vega Force mempunyai bagasi di bawah jok yang cukup luas, kapasitasnya mencapai 9,2 liter. Selain itu, penampilan motor bebek ini akan kelihatan semakin sporty dengan penambah pelek racing. Selebihnya dari sisi keamanan, juga turut dibekali kunci starter khusus dengan tombol penutup.

Pembaruan dari sisi desain juga sangat tampak terasa, hal ini terlihat dari tampilan lampu depan dan sein yang terlihat semakin tajam dan terang. Kesan futuristik juga sangat kental terasa dari desain lampu belakangnya.

Pada panel depan, turut ditambahkan speedometer baru yang memiliki indikator mesin dan perpindahan gigi. Jadi secara keamanan mesin bisa dipantau dari panel tersebut.

Lebih lanjut, Yamaha Vega Force juga memiliki teknologi injeksi untuk sistem pembakaran bahan bakarnya. Dengan demikia, urusan emisi sudah terstandarisasi dengan aturan Euro3. Di samping itu, pemaikan bahan bakar pastinya bakal lebih irit. Bahkan dalam pengujian yang telah dilakoni di Thailnad, dengan satu liter bahan bakar dapat dipakai untuk menempuh perjalanan sepanjang 80 kilometer.

Dari sisi harga, Yamaha Vega Force dibagi menjadi tiga varian yang memiliki banderol yang berbeda. Harga termurah dari kendaraan ini adalah Rp 12, 95 juta. Varian kedua harganya Rp 13,55 juta. Varian tertingginya dibanderol Rp 14,45 juta