Ini 5 Foto Artis Indonesia yang Pernah Jadi PSK di Film

Ini 5 Foto Artis Indonesia yang Pernah Jadi PSK di Film
Sipayo.com – Kabar artis Indonesia yang terlibat sebagai pekerja seks komersial (PSK) secara online kini sedang ramai menghiasi berbagai media. Namun yang menjadi sorotan Sipayo.com kali ini bukan mengenai berita tersebut, tetapi artis yang terlibat menjadi PSK yang dimaksud disini adalah mereka para artis yang pernah berperan sebagai wanita panggilan melalui peran di film.

Tidak dapat dipungkiri bahwa menjadi seorang artis tidaklah mudah. Adakalanya untuk menjadi seorang selebriti harus berjuang keras untuk mencapai sebuah kesuksesan. Intinya, ada sebagian kalangan artis yang sudah terkenal, pada awalnya harus berjuang dan berusaha menggali multitalenta terlebih dahulu agar bisa dinilai oleh produser industri entertaiment.

Dalam melakoni kewajibannya sesuai yang diminta oleh tim produki, bahkan terkadang ada sebagian artis yang rela memerankan berbagai hal, mulai berperan sebagai orang gila, orang yang menderita sakit parah, hingga berperan sebagai PSK.

Sederet artis cantik dan terkenal saat ini juga ada beberapa diantaranya yang pernah berperan sebagai PSK di film. Siapa sajakah para artis yang pernah menjadi PSK? Berikut informasinya yang dirangkum sipayo.com dari berbagai sumber:

1. Ardina Rasti


Ardina Rasti adalah salah satu artis cantik yang pernah berperan sebagai PSK. Saat membintangi film berjudul Virgin, Rasti harus rela mendalami peran sebagai PSK demi menolong temanna yang mengalami sebuah masalah.

2. Whulandary Herman


Dalam film berjudul Bidadari Terakhir karangan Agnes Davonar, Whulandary Herman pernah berperan menjadi PSK. Dalam film itu diceritakan percintaan remaja SMA yang bernama Rasya (Maxime Bouttier) dengan seorang PSK yang diperankan oleh Whulandari Herman sendiri.

3. Happy Salma


Happy Salma juga pernah berperan sebagai seorang PSK yang terserang penyakit rahim. Peran yang dimainkan Happy Salma sebagai PSK ada di film berjudul 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita. Film ini berhasil meraih penghargaan besar, yaitu Piala Citra dalam kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia tahun 2010.

4. Angie


Angie juga pernah tercatat sebagai salah artis Indonesia yang berperan sebagai PSK di film Virgin. Melalui perannya tersebut, Angie akhirnya sukses menyebet piala sebagai film terlaris 2015 dalam FFI.

5. Atiqah Hasiholan

Atiqah Hasiholan pernah berperan sebagai PSK pada film Jamila dan Sang Presiden. Dalam film tersebut Atiqah memerankan sebagai wanita korban human trafficking yang terpisah dari sang adik. Aktinyapun disambut baik dan memperoleh 6 nominasi pada FFI 2009.