Jadwal Konser Bon Jovi di Jakarta 11 September 2015

Jadwal Konser Bon Jovi di Jakarta 11 September 2015
Sipayo.com – Bon Jovi dijadwalkan akan menggelar konser kedua di Jakarta pada 11 September 2015, setelah sebelumnya pada 6 Mei 1995, band rock legendaris asal New Jersey, Amerika Serikat ini juga pernah mengadakan konser tepatnya di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.

Bon Jovi pada kedatangannya ke Indonesia merupakan serangkaian tur dunianya yang bertajuk ‘Bon Jovi Live!’ yang digelar di Gelora Bung Karno. Adapun pihak Live Nation Indonesia dan Java Festival Production (JFP) menjadi dua promotor yang didaulat mendatangkan grup tersebut ke Jakarta.

Tujuan kedua pihak promotor itu mendatangkan Bon Jovi ke Indonesia, yakni dengan harapan dapat memberi kesempatan kepada para penggemar Bon Jovi di Indonesia untuk menonton konser yang merupakan bagian dari ‘Bon Jovi Live!’ Tour 2015 tersebut.

Hingga, Minggu (06/09/2015), pembangunan panggung konser Bon Jovi sudah rampung sekitar 75 persen dan ditargetkan selesai pada Selasa (08/09/2015).

Tiang-tiang besi berwarna abu-abu sudah berdiri tegak dan sudah berbentuk panggung lengkap dengan atapnya. Berikutnya tinggal dipasang sound system, lighting, hingga layar raksaya. Di luar area venue, spanduk sudah terpasang pengumuman jika area jalan road ring ditutup mulai satu hari sebelum konser digelar.

Dari sisi tiket, sejak 27 Juli 2015 lalu, promotor telah mulai menjual tiket konser Bon Jove dengan harga paling murah Rp500 ribu rupiah (belum termasuk pajak) hingga paling mahal Rp3,5 juta.