Jadwal Siaran Langsung PSMS Medan di Final Piala Presiden

Jadwal Siaran Langsung PSMS Medan di Final Piala Presiden
Sipayo.com – PSMS Medan secara meyakinkan telah mengunci tiket ke final Piala Presiden setelah berhasil menundukkan Persepam Madura Utama dengan skor 3-2 pada laga yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu (9/9/2015).

Dengan keberhasilan tersebut, PSMS kini tengah menunggu lawan di pertandingan semifinal lainnya antara Persiba Bantul melawan Persinga Ngawi. Kedua tim ini akan bertanding hari ini, Kamis (10/9/2015) di GBT.

Setelah hasil semifinal antara Persiba Bantul versus Persinga Ngawi didapatkan hari ini, maka tim pemenang pada pertandingan tersebut akan melakoni final Piala Presiden melawan PSMS Medan yang dijadwalkan akan dilangsungkan di stadion GBT, Minggu (13/09/2015) pukul 18.30 WIB.

Bagi Anda yang tidak sempat hadir nonton di stadion GBT, siaran langsung pertandingan final Piala Presiden sendiri juga turut dapat disaksikan melalui stasiun TV Indosiar.

Seperti diketahui, ajang Piala Presiden yang dimotori oleh Mahaka Sports menyediakan total hadiah Rp26,5 miliar (Rp3 miliar untuk juaranya). Adapun, Piala Kemerdekaan yang digagas Tim Transisi menyediakan hadiah 3,2 miliar (Rp1,5 miliar untuk tim juara).