Jadwal Siaran Langsung PSMS Medan vs Persinga Ngawi di Final Piala Kemerdekaan

Jadwal Siaran Langsung PSMS Medan vs Persinga Ngawi di Final Piala Kemerdekaan
Sipayo.com – Pertandingan partai final Piala Kemerdekaan antara PSMS Medan vs Persinga Ngawi akan tersaji di layar kaca pemirsa Indonesia nanti malam, Minggu (13/09/2015). Pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung di stasiun TV Trans7.

Untuk laga final nanti, sepertinya akan dimulai sedikit lebih malam bila dibandingkan dengan laga semifinal kemarin. Bila pada laga semifinal dimulai sekitar pukul 18.30-19.30 WIB, namun melalui situs pialakemerdekaan.com, merilis kick off bakal dimulai pukul 20.00 WIB.

Seperti dikethaui, pertandingan final Piala Kemerdekaan yang mempertemukan PSMS Medan vs Persinga Ngawi tampaknya akan sangat antusias disambut oleh pencinta sepakbola di Sumatera Utara, khususnya Kota Medan.

Pasalnya, setiap elemen sepak bola di kota yang didirikan Guru Pa Timpus Sembiring Pelawi tersebut, ternyata akan turut menggelar nonton bareng (nobar) di sekretariatan. Sebut saja masing-masing paguyuban suporter PSMS. Mulai dari Kampak FC, SMeCK Hooligan dan PSMS Fans Club (PFC) menggelar nobar.

Undangan pun telah mereka sebar melalui broadcast dan postingan di dunia maya. “Tidak bisa semuanya datang kemari. Yang di Medan hanya bisa mendukung lewat layar televisi. Tapi dukungan mereka dari sana pasti tak akan kalah emriah,” ujar Bani Gultom, Ketua I SMeCK Hooligan, yang sudah berada di Surabaya sejak semifinal.

Kabar teranyar bahwa Askot PSSI Medan juga terpancing menggelar hal serupa. “Kita patut bangga karena PSMS mampu membuktikan masih bertaji. Ini pertanda sepak bola kita masih ada,” kata Iswanda Ramli, Ketua Askot PSSI Medan.

“Kepada fans yang tak sempat datang langsung ke Surabaya, silakan hadir ke Kebun Bunga untuk nobar PSMS,” sambung pria yang juga Wakil Ketua DPRD Medan itu.

Bagaimana dengan para pembaca Sipayo.com, apakah juga telah bersiap-siap menggelar nobar pertandingan antara PSMS Medan vs Persinga Ngawi?