Judika Sihotang Akan Membuka Konser Bon Jovi di Jakarta

Judika Sihotang Akan Membuka Konser Bon Jovi di Jakarta
Sipayo.com – Sebuah kabar menggembirakan datang dari panggung konser Bon Jovi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jumat (11/09/2015) besok. Pasalnya seorang musisi Indonesia beradarah Batak, Judika Sihotang dipastikan bakal ikut naik panggung megah tersebut.
Pria kelahiran Sidikalang, 31 Agustus 1978 yang juga pernah menetap tinggal di Berastagi, Tanah Karo itu akan turut ikut memeriahkan konser bertajuk ‘Bon Jovi Live Jakarta’ tersebut. Sebagai apa peranan Judika pada acara itu?
“Judika akan menyanyikan lagu nasional ‘Indonesia Raya’,” jelas Managing Director Live Nation Indonesia, Kimberly Freser dalam jumpa pers di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (10/9/2015).
Judika dipstikan bukan satu-satunya ‘personel asing’ di konser Bon Jovi. Sebab ada satu musisi hebat lain yang juga turut serta, yaitu solois Sam Tsui. Solois asal Amerika Serikat itu didaulat menjadi penampil pembuka besok malam.
Lantas, dengan ramainya musisi yang terlibat, akankah ada kolaborasi? “Untuk kolaborasi kami pastikan tidak ada. Akan tetapi mungkin Live Nation Indonesia menyiapkan kejutan di panggung, mungkin. Tapi itu juga hanya bisa disaksikan langsung di sana,” tutup Kimberly seraya tersenyum.