Lenovo ThinkPad Yoga 260, Laptop Tahan Banting

Lenovo ThinkPad Yoga 260, Laptop Tahan Banting
Sipayo.com – Sebelum ajang pameran IFA 2015 di Berlin, jerman dibuka, Lenovo memperkenalkan laptop terbaru yakni ThinkPad Yoga 260. Keistimewaan perangkat ini tahan terhadap bantingan maupun injakan.
 
Perkenalan laptop ThinkPad Yoga 260 yang digelar di markas Lenovo di Berlin, Jerman, Rabu (2/9/2015). Pada saat peluncuran, tiba-tiba Vice President of Global Marketing and User Experience Lenovo PC and Enterprise Business Group, Dilip Bhatia membanting dan menginjak-injak laptop ThinkPad Yoga 260 diatas panggung.
 
Setelah itu, Dilip Bhatia  mengambil dan membuka laptop tersebut, luar biasa perangkat ini masih berfungsi dengan baik. “Lihat, walau sudah dibanting dan diinjak, laptop ini masih berfungsi dengan baik,” ucap Bhatia,
 
Tidak percaya dengan kejadian itu, para hadirin meminta Bhatia kembali melakukan hal yang sama. Tanpa ragu dirinya membanting sekeras-kerasnya dan kemudian menghinjak ThinkPad Yoga 260 dengan berdiri diatasnya.
 
ThinkPad Yoga 260 memiliki layar layar 12,5 inchi, 3 pilihan prosesor intel Core i3, i5 dan i7. Disokong oleh 16GB dari DDR4 RAM, dan 512GB SSD sistem operasi Windows 10.
 
Kabarnya ThinkPad Yoga 260 akan dibanderol dengan harga US$ 949 dan mulai dipasarkan November mendatang.