Nama Jamaah Haji Indonesia yang Meninggal Tertimpa Crane

Nama Jamaah Haji Indonesia yang Meninggal Tertimpa Crane
Sipayo.com – Sebanyak dua orang jemaah haji asal Indonesia dilaporkan meninggal dalam tragedi crane terjungkal di Masjidil Haram Makkah. Hal tersebut disampaikan oleh Dokter di Balai Pelayanan Haji Indonesia (BPHI).

“Yang wafat semua karena cedera kepala,” ujar dokter Yanuar di BPHI, Makkah, Jumat (12/9/2015) sebagaimana dikutip Sipayo.com dari Detikcom. (Baca: Penyebab Crane Jatuh di Masjidil Haram Makkah)

Lebih lanjut menurut Yanuar, tim kesehatan telah mengerahkan semua ambulans di Makkah yang berjumlah 13 unit. Saat tiba di Masjidil Haram para korban sudah dibawa ke RS Jiyad yang berada di dekat lokasi.

“Di sana luka terparah ya itu cedera bagian kepala. Jemaah haji Indonesia lalu dirujuk ke RS Arab Saudi yang lain dan bagi yang luka ringan dibawa ke BPHI,” tuturnya.

Hingga berita ini diturunkan, dilaporkan bahwa dua jemaah asal Indonesia, 2 orang meninggal dunia. Dua orang itu atas nama Masnauli Hasibuan dari kloter 09 embarkasi Medan dan Siti Rasmi Darmini dari kloter 23 embarkasi JKS.