Nama Tyas Mirasih dan Shinta Bachir di Berkas Kasus Prostitusi

Nama Tyas Mirasih dan Shinta Bachir di Berkas Kasus Prostitusi
Sipayo.com – Nama artis Tyas Mirasih dan Shinta Bachir secara terang-terangan tanpa inisial kini tampak tertera di dalam kasus berkas dakwaan jaksa penuntut umum dalam kasus prostitusi yang mendakwa Robby Abbas alias RA alias Obie.
Kedua nama artis tersebut muncul di sela sidang lanjutan kasus prostitusi online artis yang menghadirkan Robby sebagai terdakwa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2015) kemarin.
Dari berkas dakwaan yang diterima kuasa hukum Robby, Pieter Ell, terlihat jelas nama Tyas dan Shinta yang mengaku mengenal Robby pada tahun 2008 silam. Mereka merupakan dua dari tiga artis yang dijadikan saksi dalam kasus tersebut.
“Ada tiga nama artis. Saya tak bisa bacakan, silakan baca sendiri. Ini versi BAP ya,” kata Pieter sambil menunjukkan berkas.
Pieter mengaku tidak mengetahui secara persis waktu pemeriksaan untuk ketiga artis tersebut di persidangan. Pengacara tersebut juga menyebutkan artis berinisial AA.
“Di berkas perkara saksi, TM, SB, dan AA akan dipanggil,” ucap Pieter yang enggan menyebut siapa artis berinisial AA tersebut.
“Ini nama artis yang seharusnya dihadirkan oleh jaksa dalam sidang Robby. Ini berasal dari berkas perkara dari pihak Kepolisian Republik Indonesia loh, sah,” kata Pieter.
Pieter turut berharap, ketiga artis tersebut hadir di pengadilan untuk memberi kesaksian di depan majelis hakim. Dalam berkas dakwaan tersebut, nama Tyas Mirasih tertulis Mirasih Tyas Endah yang lahir di Jakarta 8 April 1987.
Poin berikutnya berisi penjelasan Tyas dan Shinta mengenai perkenalan dengan Robby. Menurut Pieter, kedua selebriti itu menyangkal keterlibatannya dalam perkara tersebut. Mereka menolak dikaitkan dengan praktik prostitusi yang dikelola Robby.
“Makanya disidang nanti akan terlihat, siapa saja yang terlibat. Barang bukti itu milik siapa juga akan ketahuan,” ucap Pieter.